Rabu, 10 April 2013

DHIKE JKT48 SALAH SEMPROT!


penulis: Kadek Nicky
“Happy 48 Day!” Itulah kata-kata spesial yang diucapkan Melody, saat menutup penampilan idol group JKT48 di JKT48 Teathre, Sudirman, Jakarta tadi malam, Senin (8/4).
Tampil  membawakan setlist kedua yang berjudul, "Renai Kinshi Jourei", JKT48 juga menyisipkan lagu berjudul “Aitakatta” yang merupakan lagu debut sister group mereka, AKB48 (Jepang) malam ini.
Selain itu, JKT48 juga sempat berbincang tentang berbagai pengalaman yang pernah mereka lakukan di keseharian; salah satunya, cerita tentang pengalaman bodoh.
Dhike, member asal Bandung bercerita jika, “Saat aku lesu, biar segar itu aku suka nyemprotin air penyegar gitu, ke muka. Suatu waktu, aku terburu-buru dan salah ambil semprotan penyegar itu; eh, yang aku ambil malah hairspray! Abis salah semprot, muka aku langsung kaku,” ujarnya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar