Sabtu, 13 April 2013

JKT48 Sukses Gelar Konser Khusus Cewek dan Anak-anak


Jakarta - Ada yang berbeda di konser JKT48 Sabtu (13/4) kemarin. Jika biasanya sebagian besar penonton yang datang adalah kaum pria, kali ini sebaliknya.

Dalam rangka menyambut Hari Kartini, JKT48 memang menggelar konser spesial khusus perempuan dan anak-anak. Ini adalah pertama kalinya Melody CS menampilkan setlist Renai Kinshi Joure (RKJ) tanpa ditonton kaum adam dengan usia diatas 12 tahun. Waw!

"Kita seneng banget, buat nyambut hari kartini sebentar lagi, JKT48 akhirnya bisa ngadain konser Renai Kinshi khusus ladies and kids," kata Melody, disela-sela konser RKJ, di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Sabtu (13/4/2013).

Atmosfer di dalam teater ternyata tak kalah ramai dibanding jika penontonnya mayoritas kaum pria. Para perempuan itu pun sibuk menggoyang-goyangkan light stick mereka saat para member bernyanyi di atas panggung.

Menurut Jeje, selain dalam menyongsong Hari Kartini, konser spesial ini juga digelar karena perempuan adalah makhluk yang spesial. "Cewek itu spesial. Karena itu hari ini ada hari spesialnya," ujar member dengan nama lengkap Jessica Vania itu. Pernyataan Jeje pun diamini member lainnya, Ayana.

Menyanyikan 16 lagu, JKT48 sukses memukau sekitar 300 pasang mata. Tak lupa, para member mengajak para penonton untuk hi-touch di akhir konser sebelum mereka meninggalkan teater.

(rna/nu2) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar