Rabu, 10 April 2013

MELODY JKT48 SUKA “BOCOR BOCOR!”


penulis: Sobri Hai
Banyak yang bilang, kalau ngomongin sosok member JKT48 yang satu ini, member lainnya juga bakalan bilang kalau Melody JKT48 itu smart dan paling banyak bicara kalau pas manggung di Theater JKT48. Tapi tahu nggak, ternyata last minute jelang manggung, justru Melody paling sering mondar-mandir ke kamar kecil. Wah toire wan an desuka?
“Rica mau cerita soal Kak Melody. Kak Melody itu kalau setiap mau show, dia itu ke kamar mandi dulu. Tau deh ngapain,” kata Rica membocorkan member asal Bandung tersebut.
“Nggak cuma itu aja, kalau misalnya mau tampil, rambut Kak Melody harus wajib diblow dulu, biar cantik gitu, terus pake bedaknya juga bukan cuma untuk di wajah, tapi buat seluruh badan juga, hahha,’ giliran Rica menertawakan member lainnya.
Mendengar Rica membocorkan hal tersebut, Melody pun klarifikasi. “Idih, aku pake bedak itu biar nggak keringetan tau,” katanya. Terus kalau ke kamar mandi ngapain? Bocor ya, hmm ada yang nganter kamu nggak?
Penggemar JKT48 yang menonton Theater tadi malam, pastinya beruntung banget bisa tahu apa saja aktivitas para member tepat di “Happy 48 Day!”. Pas di bulan 4 tanggal 8 itu pula, member JKT48 tampil  membawakan setlist kedua yang berjudul, "Renai Kinshi Jourei", JKT48 juga menyisipkan lagu berjudul “Aitakatta” lho yang merupakan lagu debut sister group mereka, AKB48 (Jepang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar