Sabtu, 06 April 2013

Noella, Si Balerina di JKT48 Second Generation


@Noella_JKT48



Yuk, kenalan lagi, sama salah satu member JKT48 second generation. Ini dia Noella Sisterina yang akrab dipanggil Noella. Kelahiran Surabaya, 16 November 1997 ini suka banget menari balet, lho! Bahkan, Noella sudah belajar balet sejak masih SD.
Dari dulu, jika ditanya orang apa hobinya, Noella selalu menjawab menari balet. Kecintaan sulung dari dua bersaudara ini akan tari balet sudah ada sejak sebelum masuk SD. Waktu itu, mama Noella menyuruh cewek cantik ini untuk belajar tari tradisional. Tapi, penggemar Justin Bieber ini nggak mau, karena hanya mau belajar tari balet. Akhirnya, Noella didaftarkan di sekolah balet ketika kelas 1 SD.

“Saking sukanya sama balet, kalau dalam sehari nggak latihan, aku bisa sampai menangis,” cerita penggemar serial teve America’s Next Top Model ini. Sejak pertama kali menari balet hingga sekarang, Noella nggak pernah bosan. Penyuka warna pink ini semakin semangat menari balet, karena selalu mendapat nilai paling tinggi di kelasnya. Noella juga pernah berperan sebagai Cinderella di salah satu pertunjukan balet tahunan, lho. Cita-cita Noella ingin jadi seperti balerina asal Rusia, Polina Semionova. “Polina itu keren banget, deh. Idola aku banget!” ujarnya. Mayseeta – Foto: Peter F. Momor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar