Rabu, 10 April 2013

RENA JKT48 : AKU BISA BENERIN PONI SENDIRI


penulis: Sobri Hai
Ngomongin member JKT48 berdarah Jepang, Rena JKT48 ternyata nggak jauh berbeda dengan Rica yang sering berdandan di belakang panggung Theater JKT48, terutama pada menit-menit terakhir sebelum Idol Group ini tampil menghibur penggemarnya. Cerita Seru dari pemilik nama lengkap Rena Nozawa ini adalah, ia mengungkapkan dirinya sudah lebih mandiri lho.
“Giliran Sonya nih ceritain Rena. Hmm sebenarnya, Rena itu nggak jauh beda sama kayak kak Rica, dia selalu ngaca dulu, rapihin poni dulu. Terus karena Rena kan selalu dikuncir dua, nah kalau kuncrannya  turun dua centi aja, dia lepas, terus naikin lagi. Bedak Ketebelan dikit juga, dia hapus lagi, diulang lagi, pokoknya perfect deh,” beber Sonya ngomongin member kelahiran  6 Mei 1998 lalu.
Mendengar seperti itu, Rena pun ikut bicara dan mengaku kalau keribetannya bermakeup sudah nggak menyusahkan orang lain lagi. “ Nggak apa-apa, aku sekarang udah belajar make up sendiri,” ucap member tahap pertama dari idol group  JKT48 yang juga fasih berbahasia Jepang, Perancis dan tentu saja Bahasa Indonesia.
Untuk yang lain, jangan sedih, penggemar JKT48 yang menonton Theater tadi malam, memang beruntung banget bisa tahu apa saja aktivitas para member tepat di “Happy 48 Day!”. Pas di bulan 4 tanggal 8 itu pula, member JKT48 tampil  membawakan setlist kedua yang berjudul, "Renai Kinshi Jourei", JKT48 juga menyisipkan lagu berjudul “Aitakatta” lho yang merupakan lagu debut sister group mereka, AKB48 (Jepang). Tenang aja, HAI bakal berbagi kok! Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar