Jumat, 12 April 2013

SUKA-SUKA BARENG JKT48 : BALIKPAPAN MANA SUARANYA!


penulis: Sobri Hai
Dibanjiri jadwal padat, nggak membuat JKT48 kehilangan kesempatan untuk menyapa fans-nya. Balikpapan histeris! Setidaknya, itulah kata yang tepat saat idol group, JKT48 mengunjungi kota minyak tersebut untuk apalagi kalau bukan mempromosikan album perdana mereka 'Heavy Rotation', 15 April lalu. Buktinya, ribuan fans yang datang dari segala penjuru kota di Pulau Kalimantan memadati halaman parkir kantor Radio KPFM tempat JKT48 mempromosikan album melalui radio.
Di tengah kesibukan tur promo album ke berbagai radio di kota-kota besar di Indonesia, nggak tanggung-tanggung 6 kota yang berada di 3 pulau mereka sambangi dalam waktu 6 hari. Padang, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan terakhir Malang, member JKT48 nggak putus berkomunikasi dengan para penggemar di kota lainnya.
Nabilah Ratna Ayu misalnya, member sekaligus ketua seksi promosi JKT48 mengatakan, jika fans di Balikpapan memang luar biasa, sejak pagi para penggemar sudah mengantre berjam-jam untuk bertemu dengan para member JKT48.
"Bahkan ratusan fans sudah ada yang nunggu di Bandara pas kami baru tiba," kata Nabilah antusias. Selain itu, Nabilah juga menyapa penggemarnya melalui jejaring sosial.
"Yang di Jakarta siapa aja nih yang kangen aku *ciegitu* :3 haha," kata Nabilah menyapa 456.025 followersnya lewat akun twitternya @NabilahJKT48.
Nggak cuma menyapa fans-nya, Melody cs juga aktif dan sesering mungkin ber- sms sesukanya ke member lain untuk mengingatkan jadwal latihan. Ternyata para member menggunakan Paket Indosat IM3 SMS SuKa-SuKa. Bahkan, di tengah kesibukan latihan bareng, mereka juga makin lancar keep in touch di twitter sama fans-nya, berkat provider favorit kita, Indosat IM3.
Buat para fans JKT48 yang ingin lebih dekat dengan idolanya, bisa menikmati Layanan Mobile Content JKT48 yang berisikan iRing, Games, SMS Diaries, foto, lagu, dan wallpaper para anggota JKT48. Caranya mudah banget, kamu tinggal ketik *123*48#
Kerennya lagi, Indosat IM3 juga mempersembahkan hadiah 2 buah handphone yang sama seperti dipakai personil JKT48 di iklan Indosat IM3 SuKa-SuKa untuk kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar