Selasa, 28 Mei 2013

JKT48 TRAINEE SAMPAI PUSH UP UNTUK HANDSHAKE SAMA FANS Pra Setlist "Boku no Taiyou".

penulis: Sobri Hai
Menghibur penonton Teater hingga tercengang  adalah tujuan dari setlist baru "Boku no Taiyou"  yang pernah dibawakan member JKT48 Trainee dengan penuh kejutan  dari satu unit ke unit song lainnya. Dalam tahap persiapan, sebenarnya generasi kedua ini juga telah bekerja lebih keras dibanding saat membawakan setlist sebelumnya. Latihan mereka untuktampil total dalam setlist berharga  ini bisa mencapai 12 jam setiap harinya.
Nggak cuma itu saja, di luar panggung pun masih ada hal yang harus dipersiapkan para member, yaitu untuk sesi handshake bersama fans mereka pasca penampilan rutin di Teater. Yup, ini memang bukan kali pertama para member bersalaman dengan ratusan bahkan ribuan tangan para fans cowok dan cewek di Teater, ketahanan mereka perlu dipersiapkan seperti orang yang menggelar hajatan besar bagi para fans-nya. hehe
"Handshake. Karena ini sesi generasi kedua, sempat deg-degan juga sih. Tapi buat itu, tetap butuh persiapan juga sih, biar pas salaman kita tetap semangat. Kita paling latihan dulu, push up-lah, biar kuat," kata Natalia JKT48 saat sesi interview bareng HAI.
Diiyakan Rona, Noella, Cindy, Tata dan Thalia, mereka pun setuju kalau bersalaman dengan para fans usai menyaksikan penampilan "panas" mereka  akan sangat memberi kepuasan bagi para fans. Jadi butuh persiapan banyak juga.
"Kalau untuk menghadapi para fans, kita juga tanya ke sensei dan tim J, gimana kalau ada fans yang tiba-tiba jahil begini begitu. Tapi sejauh ini para fansnya baik-baik sih," kata Noella.
Hayoo, baik-baik apa maniak nih?! #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar