Rabu, 10 April 2013

“GABY JKT48 TENAGANYA KAYAK KUDA!”


penulis: Sobri Hai
Berbagi pengalaman member JKT48 saat di belakang panggung Theater JKT48, bahkan pada menit-menit terakhir sebelum Idol Group ini tampil di atas panggung, selalu ada saja yang terjadi dan seru untuk diceritakan. Seperti cerita Melody JKT48 yang membocorkan kalau Gabriela Margaret Warouw alias Gaby JKT48 suka “gegabah” sebelum show.
“Dia (gaby) teh orangnya suka terburu-buru. Suka nabrak-nabrak orang. Terus sukanya injek kaki.Tenaganya kuda banget,” kata Melody JKT48 nggak mau kalah bocorin aktivitas para member di belakang panggung.
“Iya kak gaby suka injek kaki orang, Rhena pernah keinjek, kan sakit gituh.  Badannya gede, tenanganya kayak kuda,” timpal Rhena ikutan berkomentar. “Terus-terus, kak Gaby juga suka
 bentar bentar benerin touch up, sibuk banget deh,” katanya lagi. Wah pantes tetap cantik kalau pas lagi bawain lagu-lagu di album Heavy Rotation
Jangan sedih, penggemar JKT48 yang menonton Theater tadi malam, pastinya beruntung banget bisa tahu apa saja aktivitas para member tepat di “Happy 48 Day!”. Pas di bulan 4 tanggal 8 itu pula, member JKT48 tampil  membawakan setlist kedua yang berjudul, "Renai Kinshi Jourei", JKT48 juga menyisipkan lagu berjudul “Aitakatta” lho yang merupakan lagu debut sister group mereka, AKB48 (Jepang). Tenang aja, HAI bakal berbagi kok! Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar