Jumat, 12 April 2013

KINAL JKT48 DAN DOMPET ALAY-NYA


penulis: Sobri
Seperti juga para member JKT48 yang pernah melakukan hal bodoh dalam kehidupan masa kecil, Kapten Kinal JKT 48 juga pernah melakukan sedikit kesalahan. "Yah, namanya juga manusia pasti pernah salah dan pernah keliru," kata Kinal di Theater JKT48, Senin lalu.
"Halo ini aku kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance. Cerita aku adalah aku punya kakak cowok, dan gaul. Waktu dia punya dompet baru. Dompetnya yang cupu jadi buat aku. Aku sih senang dikasih dompet alay gituh hahaha, bangga walau pu bekas tapi nggak apa-apa dari kakak cowok aku soalnya," ungkap Kinal belum cerita apa sih yang dilakukannya pada dompet Alay pemberian kakaknya itu.
"Aku isi dompet itu sama kartu pelajar mulai dari kartu pelajar SD sampe SMP. Fotonya masih lucu-lucu gituh deh. Nah, karena warna dompetnya hitam, kadang kalau jatoh suka nggak kelihatan, dan suka ada aja yang nyumputin (ngumpetin.red). Waktu hilang itu aku kelabakan nyari, soalnya lupa nyimpen," serunya.
Ternyata benar, lanjut Kinal, dompet Alay kesayangannya itu bukan lagi ada yang sembunyiin. Tapi hilang entah siapa yang mengambilnya? "Padahal ada uangnya juga disitu, yang paling penting adalah foto SD aku yang rambutnya lucu banget itu. Dari situ aku sadar untuk nggak meletakkan barang sembarangan, soalnya takut hilang lagi," kata Kinal bisa memetik hikmah kejadian itu. Wah yang menemukan pasti orang beruntung deh, soalnya ada wajah kinal yang masih imut disana, bahkan sampai sekarang kok, tetep imut.