Senin, 15 April 2013

Hebohnya Acara Handshake JKT48


Suasana Handshake JKT48 (Rina/detikHOT)
Jakarta - Idol grup JKT48 menggelar acara handshake atau salaman dengan para fans fanatiknya. Acara yang digelar di Teater JKT48 itu pun berlangsung heboh. Ratusan orang terlihat memadati teater yang terletak di lantai 4, Plaza FX, Jakarta itu.

Para fans melakukan handshake dengan member pilihan masing-masing. Selain salaman, fans juga berkesempatan mengobrol satu-dua kalimat dengan idolanya.

Salah satu member JKT48, Melody, mengatakan bahwa acara tersebut sangat penting untuk mendekatkan fans dengan oshimen atau member yang didukung.

"Buat lebih deket, event handshake ini kan jarang-jarang. Kita biasanya cuma ketemu pas hi touch setelah konser di teater. Kalau di handshake ini bisa ngobrol juga, jadi harus dimanfaatkan dengan baik," tutur Melody di sela acara yang digelar, Minggu (14/4/2013).

Setiap member memiliki sesi tersendiri, satu sesi berdurasi 1 jam. Sesi pertama dimulai pukul 10.00 WIB dan sesi terakhir atau sesi 10 dimulai pukul 19.30 WIB. Kupon handshake bisa didapatkan jika fans membeli CD tipe B dari album 'Heavy Rotation'.

Uniknya, mayoritas fans tak hanya membeli 1 CD, demi sebuah kupon salaman dengan idola. Ada penggemar yang membeli CD tipe B tak kurang dari 40 keping. Waw!

Salah seorang fans, Hasya, mengaku puas dengan penyelenggaraan acara itu. Namun karena tak ada alat penghitung pasti, kadang waktu salaman fans satu dengan yang lain berbeda.

"Pengaturannya lancar dan nggak bikin ribet, member juga nampak excited. Event yang uniklah di Indonesia. Cuma staf kadang beda-beda dalam ngitungin waktu," ujarnya kepada detikcom.

(rna/mmu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar