Rabu, 10 April 2013

VE, GABY, DAN BEBY PERNAH KEHILANGAN HANDPHONE


penulis: Rian Sidik
Ketiga member JKT48 ini ternyata punya pengalaman yang nggak asik, lho, yaitu perihal barang-barang mereka yang pernah hilang. Terlebih soal handphone mereka. Hal itu diutarakan ketiganya dalam Theater Aturan Arti Cinta, Senin (08/04).
“Jadi, ceritanya aku dulu pernah diberi kesempatan untuk membeli handphone pilihan aku sendiri. Aku seneng banget, dong. Tapi baru tiga hari digunakan handphone aku hilang, akhirnya aku harus pakai handphone jadul yang sebesar batu bata, hehehe...,” cerita Ve, sambil senyum-senyum.
Selain Ve, ternyata Gaby dan Beby juga pernah mempunyai pengalaman yang serupa.
“Kalau aku suka menaruh handphone sembarangan, jadi kadang suka diumpetin sama mamah aku, supaya nggak ceroboh lagi,” tambah Gaby.
“Aku punya handphone yang jarang dipakai, terus aku kasih ke kakak aku, eh baru beberapa hari dipakai kakak aku langsung hilang,” pungkas Beby.
Waduh, lain kali kalian lebih hati-hati, yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar