Selasa, 28 Mei 2013

ADA YANG SAMA DI MASA KECILNYA RICA DAN SONYA JKT48

penulis: Sobri Hai
Masa kanak-kanak kadang memberikan banyak kenangan dan pelajaran berharga buat kita semua. Dari itu, kadang kita selalu ingin menyimpannya baik-baik dalam file memory yang ada. Ini juga yang ingin dilakukan dua member JKT48 tim J, Rica dan Sonya. Keduanya ingin sekali menyimpan foto masa kecilnya, hanya saja dua member ini secara nggak sengaja kompak menghilangkannya. Duh!
"Hmm Rica pernah kehilangan hati Rica. Asik, hehe nggak kok boong becanda becanda. Foto aku waktu masih kecil yang hilang. Foto yang waktu aku masih imut-imut dan ngegemesin, aku cari fotonya tapi nggak tau kemana, aku tanya ke mama juga nggak tau. Sedih deh akunya," kata Rica di Theater JKT48 beberap waktu lalu.
Sama dengan Rica, Sonya juga pernah kehilangan foto masa kecilnya bahkan lebih dari itu. "Aku pernah kehilangan dompet baru-baru ini, waktu kelas 1 SMA. Nah di dalam dompet itu ada foto aku waktu kecil dan kalung pemberian papa aku juga ada disana, tapi aku menghilangkannya, aku nyesel," kata Sonya berjanji nggak akan ceroboh lagi.
Wah wah Rica dan Sonya senasib nih. Tetap sabar ya, semoga masih ada kenangan-kenangan indah lain yang tersimpan rapih, terutama di hati dan benak member-member lainnya. Ganbatte Kudasai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar