Selasa, 28 Mei 2013

MEMBER JKT48 DUKUNG STELLA DI BIMA SATRIA GARUDA

penulis: Sobri
Bergabung selama 1,5 tahun bareng member JKT48, Stella Cornelia mengaku bangga bisa didaulat untuk mewakili teman-temannya dalam serial tokusatsu "Bima Satria Garuda". Di serial tersebut, Stella berperan sebagai Rena Iskandar, tokoh pendamping bintang utama Ray Bramasakti diperankan Christian Loho.
"Aku bangga, karena aku disini mewakili member lainnya. Aku janji akan terus mengembangkan kemampuan aku," katanya usai peluncuran serial kamenrider tersebut, Selasa kemarin.
Kepada Hai, Stella mengaku langkahnya melaju ke dunia peran adalah atas dukungan para member lainnya yang terus memberikan semangat tiada henti.
"Aku bakal main selama 26 episode. Member yang lain mendukung, mereka suka pada teriak Ayo, ayo Stel berjuang!' Katanya. Ya, walau pun ini baru kali pertama aku berakting, aku merasa ini tantangan aja. Soalnya kita kalau akting paling cuma di videoklip dan iklan, nah sekarang ini kita tunjukkan yang terbaik dan nggak mau ngecewain penggemar," ujarnya.
"Aku enjoy bisa nyanyi dan akting. Dan aku seneng karna ini dua duanya hobi aku," pungkas Stella lagi.
Ganbatte kudasai, Stella San!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar