Selasa, 28 Mei 2013

KECAKEPAN DI TOKYO, SHANIA JKT48 DIDEPORTASI NGGAK YA?

penulis: Sobri Hai
Masih ingat kasus tiga cowok tampan yang mengalami deportase di  Saudi Arabia? Hmm itu masih mending, karena secara terhormat mereka pun dikembalikan ke Negara asalnya Abu Dhabi dengan selamat.
Lalu apa hubungannya dengan member Shania JKT48 waktu berkunjung ke saudara-saudara tim 48-nya di Tokyo? Apakah karena ia cakep kemudian Tokyo mendeportasenya ke Indonesia?  Bukan., bukan begitu. Shania justru hampir nggak bisa balik ke Indonesia dan mengisi Theater JKT48 kalau sampai nggak bisa balik ke Nusantara.
“Aku shania, aku pernah hilang passport, di Jepang. Aku periksa kelengkapan data aku pas mau balik ke Jakarta. Selama perjalanan Jepang ke Tokyo bandara, aku nggak menemukan dimana Passportku. Aduh bahaya, aku bisa-bisa nggak balik nih. Akhirnya aku bbm-in ke semua member JKT. Aku panik, nggak ada yang tahu,” katanya saat bercerita di Theater JKT48 beberapa waktu lalu.
“Ternyata ketemu, jadi passport aku ada di si Rhena, wah ceritanya waktu itu dia baik banget.  Nggak hanya nemuin passport aku, tapi ambilin air putih biar aku tenang, dan bantuin cariin. Ternyata pasport itu ketinggalan di bis menuju bandara tadi, haduh hamper saja,” katanya lebih tenang.
Kalau sampai nggak ketemu, pasti member bakalan kurang satu, dan Haruka waktu itu belum gabung juga di JKT48 kan? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar