Selasa, 28 Mei 2013

AKI TAKAJO JKT48 : NABILAH ITU ANAKKU

penulis: Rastiaka Atha Hestaviyasa
Member AKB48 yang ditransfer ke JKT48, Aki Takajo mengaku sangat senang berada di Jakarta. Biar dirinya masih kesulitan beradaptasi karena kendala bahasa, namun member JKT48 lainnya dengan baik selalu membantunya untuk mengajarinya.
“Aku sangat senang berada di sini. Teman-teman member lainnya sangat baik untuk terus membuatku nyaman dan mengajariku banyak hal. Begitu juga dengan diriku sendiri, aku ke Jakarta untuk bekerja dan aku akan berusaha sekeras mungkin,” ujarnya kepada HAI ketika bertemu di Teater JKT48 Senin (7/1) kemarin.
Nggak hanya itu saja, jika ditanya siapa member JKT48 yang paling dekat dengannya, Akicha pun langsung menjawabnya dengan cepat, Nabilah. Usia keduanya memang berbeda cukup jauh namun hal tersebut malah mendekatkan pertemanan antara Akicha dan Nabilah.
“Nabilah suka sekali mengajakku ngobrol dan mengajariku bahasa Indonesia. Karena aku jauh lebih tua Nabilah bahkan memanggilku Mama, begitu juga sebaliknya aku memanggilnya anak. Jadi ketika bertemu kami berdua saling memanggil, “Mama, mama..” dan aku menjawab, “ Anakku.. Anakku..” Menyenangkan!” ujarnya lagi bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar