Selasa, 28 Mei 2013

PERTAMA AKTING, STELLA JKT48 SEMPAT KESELEO

penulis: Sobri Hai
Nggak akan lama lagi, Stella Cornelia bakal menghiasi layar kaca di rumah. Ya, udah pada tahu kan kalau Stella JKT48 bakal memerankan salah satu tokoh di serial “Bima Satria Garuda” yang tayang 30 Juni mendatang. Menjalani proses syuting ini, Cici Stella pun sampai belajar beladiri loh.
“Jujur, perasannya aku seneng banget. Ini kali pertama aku akting dan semoga aja bisa di dunia seperti ini, akting. Ada banyak adegan fighting, jadi minimalnya aku juga harus punyabasic fighting ,” kata Stella antusias.


Meski Stella berperan sebagai Rena Iskandar, yaitu seorang cewek polos, tetap saja, kata Stella akan ada adegan dimana dirinya harus menunjukkan kemampuan bela diri.
“Walau jadi cewek polos, tapi bakalan ada sisi kerasnya juga. Mungkin itu bakal jadi kesulitan tapi juga tantangan aku. Ini aku udah syuting beberapa episode, dan sempet keseleo gituh,” katanya. “tapi udah nggak apa-apa kok!” tambah Stella nggak mau membuat khawatir penggemarnya. Duh, Stella all out banget deh!
“Nyanyi dan akting adalah cita cita aku sejak kecil, pokoknya aku mau jadi multitalented artis. Jadi pasti seneng bangat dan mau memberikan yang terbaik untuk semuanya,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar