Selasa, 28 Mei 2013

MELODY JKT48 KETAHUAN TOMBOY

penulis: Sobri Hai
Berbagi kisah masa lalu, member JKT48  Melody Nurramdhani Laksani akhirnya membocorkan diri kalau dia pernah disebut sebagai cewek tomboy. Pernyataan itu ia ungkapkan secara nggak sengaja pada saat manggung di Theater JKT48, FX Senayan Jakarta beberapa waktu lalu.
"jadi dulu Papa aku suka pergi ke laut, dan suka bawain oleh-oleh berupa mainan gituh, hihi tapi mainannya mobil-mobilan, aku tomboy ya? Eh!" Bocor Melody.
Belum juga puas menghabiskan waktu dengan mainan tomboy-nya, cewek kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini telah kehilangan benda pemberian ayahnya itu.
"Tapi aku sedih, soalnya mobil itu hilang. Aku nggak tau tiba-tiba suatu waktu papa ngajak aku main keluar, dan mobil dari papa ketinggalan. Aku kehilangan barang berharga, yaitu mobilnya, aku tanya mama, nggak tau juga katanya, ya udah aku sedih deh," papa Melody ingat masa kecilnya.
Hmm mobil-mobilannya hilang, tomboy-nya hilang nggak? Eh tapi sekarang sudah ada "mobil" yang baru kali ya? Ayo VVOTA ada yang tahu nggak!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar