Selasa, 28 Mei 2013

DHIKE JKT48 DIMARAHI SESEORANG

penulis: Sobri Hai
No body's perfect, setiap orang pasti punya dan pernah melakukan kesalahan. Termasuk juga member JKT48, mereka semua manusia, punya salah dan dosa juga. Ya, meskipun hanya sebuah kesalahan kecil, setidaknya apa yang pernah dialami, nantinya dapat membuat kita jadi lebih berarti.
Nah, bicara soal pengalaman hal bodoh yang pernah dilakuin sama member JKT48, Rezky Wiranti Dhike mengaku pernah dengan sangat menyesal melakukan hal gegabah, sehingga dirinya harus menerima konsekuensi yang ada. Duh memang kesalahan apa sih, Ke?
"Belom lama ini aku istirahat di sebuah kantin. Aku laper banget dan ngedenger ada pedagang yang mengobral dagangannya. 'Gado-gado, Neng, Gado-Gado!' Pokoknya aku dengernya gado gado gituh. Ya udah aku teriak pesen, Mang!" Cerita Dhike seru sekali.
"Tapi pedagang itu bukan ngasih Gado-Gado tetapi malah 'Neng, ini pesenan Avocado-nya.' Aku nggak ngaku dong pernah pesen minuman itu, aku nolak. Tapi malah aku yang diomelin sama mamangnya. Ternyata benar, tadi mamangnya teriak just Avocado dan bukan gado-gado. Duh malu banget," katanya lagi.
Ya udah, Dhike, tak ada Gado-Gado, jus Avocado pun jadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar