Selasa, 28 Mei 2013

AKICHA: AKU INGIN MEMBUAT JKT48 LEBIH TERKENAL DI JEPANG

penulis: Alvin Bahar
Lewat video kampanye senbatsu-nya, Aki Takajo mengungkapkan alasannya ikut "pemilu" AKB48 tersebut. Ia ingin membuat JKT48 lebih terkenal di Jepang!
"Sekarang aku sering berada di Indonesia, dengan semangat "Aku ingin menyampaikan yang dipelajari di AKB48 kepada grup luar negeri, dan aku ingin membuat JKT48 lebih terkenal di Jepang"," tuturnya, di video kampanye yang bisa kamu lihat di sini.
Meski ia sekarang jarang di Jepang, member yang akrab disapa Akicha ini bangga kalau ada fans negeri Sakura yang memilihnya di senbatsu nanti.
"Meskipun aku kini cuma punya sedikit kesempatan untuk tampil di Jepang, jika kamu menerima ucapanku tentang Jepang, dan ingin membuat JKT48 lebih terkenal, aku sangat senang," tambahnya.
Mengenai statusnya yang kini merangkap dua grup, Akicha berkata, "Mulai sekarang, aku ingin meningkatkan peluang untuk bertemu dirimu lebih banyak, baik di Indonesia maupun di Jepang. Dukung aku ya!"
Yuk, dukung Akicha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar