Selasa, 28 Mei 2013

NAIK ANGKOT, DHIKE JKT48 KEHILANGAN “SESUATU BERHARGA”

penulis: Sobri Hai
Sepertinya masalah yang dialami member JKT48 bernama lengkap Rezky Wiranti Dhike belum usai. Setelah sempat membuat kaku wajahnya sendir i karena salah semprot, dan pernah dimarahin sama mamang jus Avocad o, ia pun pernah teledor saat menggunakan angkutan umum di Bandung.
Ya, soal cerita di angkutan umum yang dimaksud, Dhike mengaku kalau dirinya pernah mengalami kejadian yang membuat sesuatu yang berharga darinya hilang dari angkot berwarna hijau itu. Hmm kira-kira barang berharga apa yang hilang dari cewek yang punyajikoushoukai  “Hai, secerah matahari, selembut embun pagi. Aku dhike” ini ya?
“Pengalaman nggak baik pernah aku alami di angkot. Waktu aku kelas 1 SMA dulu, pulang naik angkot di Bandung, Aku kan bawa jaket  kelas gitu, dan biasanya nggak dipake full atau cuma diselendangin aja. Nah, pas Aku dah sampe rumah, aku biasa semnagat dan bilang ‘kiri mang kiri!’ dan buru-buru turun. Etapi, sadarnya pas udah sampe rumah, kalau jaket kelas aku ketinggalan dan hilang, uh sebel!” katanya saat ngobrol dengan member lainnya di atas panggung Theater JKT48 beberapa waktu lalu.
Oh untung jaketnya doang yang hilang, kalau yang hilang barang berharga lainnya kan bahaya juga! Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar