Selasa, 28 Mei 2013

KE THAILAND, BONEKA BEKIL GHAIDA JKT48 HILANG?

penulis: Sobri Hai
Kalau Ve, Gaby dan Beby punya pengalaman yang nggak asik dengan kehilangan handphoneny a, kemudian Kapten Kinal hilang dompet Alay  pemberiani Kaka kandungnya, Frieska hilang jam tangannya , bahkan Melody kehilangan mobil-mobilan , dan Rica & Sonya kehilangan kenangan karena foto masa kecilnya hilang , maka Ghaida Farisya juga pernah mengalami hal nggak menyenangkan itu, yaitu harus kehilangan benda kesayangannya. Huh kesel pastinya?
Sebagaimana kita tahu, member kelahiran Pandeglang, Banten,29 Mei 1995 lalu ini memiliki boneka bernama Bekil alias Bebek Dekil yang spertinya nggak pernah lepas dari genggamannya, kecuali pada saat performance di Theater JKT48. Bahkan boneka yang nggak pernah dicuci-nya sejak kecil itu,berpisah di tempat yang jauh dari Indonesia.
“Iya, 3 tahun, aku punya boneka bebek yang aku suka banget, banget banget. Tapi suatu hari aku harus ke Bandara dari Jepang menuju Thailand, di pesawat, aku tidur sama boneka bebek itu. Aku bangun dalam keadaan yang ngantuk-ngantuk nggak jelas gituh, mungkin karena kecapean, tapi pas dibangunin mama, boneka aku hilang. Aku panik,” seru Ghaida berkisah panjang lebar menceritakan perpisahan dengan bonekanya.
“Aku tanya ke mama, tapi mama juga nggak tau katanya. Mama kelihatan sedih, karena saat bangun itu memang yang pertama aku tanyain malah boneka aku, dan bukan mama yang selalu ada di sampingku, akhirnya mama kasih tahu kalau boneka itu ada disembunyikan mama, tapi aku sadar dan malu gituh deh sama mama aku, hihihi Selamat malam semuanya, mina, gambarena…!” katanya berbagi cerita.
Hmm untung Ghaida keburu sadar, kalau mamanya lebih penting dari apapun, tapi beneran nih nggak mau dikasih boneka bebek yang baru? #kode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar