Selasa, 28 Mei 2013

KE LUAR NEGERI, STELLA JKT48 KECEWAKAN PAPANYA

penulis: Sobri Hai
Jalan-jalan dan bercengkrama bersama dengan keluarga, pastinya jadi impian setiap anggota keluarga. Termasuk juga member JKT48 generasi pertama Stella Cornelia. Bersama keluarganya, terutama Papa-nya, gadis kelahiran 3 November 1994 ini bakal senang kalau diajak jalan-jalan terutama ke luar negeri. Widih pamer orang kaya nih!?
"Aku tuh kalau jalan-jalan paling dekat ke Singapore. Hehehe, bukan karena orang kaya, tapi emang jerih payah-nya papa untuk membahagiakan keluarga," bela member yang sering dapat sapaan sayang, Cici Stella.
"Tapi kalau cerita soal ke Singapore, aku tuh kayaknya mau ngaca dan pentokin kepala ketembok," kata Stella. Duh kenapa tiba-tiba jadi begitu, mestinya kan jalan-jalan bikin Stella jadi seneng?
"Waktu itu, papaku baru beli kamera baru, SLR gitu. Ini bukan pamer dua. Aku kan orangnya gaya ya? Jadi mau bawain punya Papa, terus kata papa, 'Tolong jagain kameranya!'. Kata aku 'Tenang aja, Pa!' ,terus aku kalungin gitu biar kelihatan keren, padahal nggak dipake. Nah, pas menuju bandara Singapore, kita sekeluarga kan naik Taxi, terus kameranya aku taruh di bawah kaki deket jok, pas turun di Bandara kayaknya ada yang ketinggalan gitu deh. Oh iya kamera aku. Aku teriak-teriak, karena aku inget taksinya aku lihat masih deket, tapi aku teriaki taxinya ternyata ngebut. Kamerenya hilang deh," cerocos Stella akhirnya kecewa.
Mendapat pengalaman buruk seperti itu, Stella berjanji sejak saat itu, ia akan berusaha mengganti kamera Papanya.
"Aku mau ganti dan bertanggungjawab kok," kata Stella lagi. Hmm kayaknya sekarang sudah kebeli deh, atau kode mau ada yang beliin nggak nih buat Stella hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar