Kamis, 04 Juli 2013

Banyak yang Belum Tahu JKT48?

Banyak yang Belum Tahu JKT48?
JKT 48 (Liputan6.com/Rizky Aditya)
Liputan6.com, Jakarta : Dalam waktu dekat, JKT48 bakal menggelar tur lima kota keliling Indonesia bertajuk Perkenalkan Nama Kami JKT48. Ternyata, ada arti dan alasan yang mendasari pihak manajemen hingga akhirnya memutuskan untuk mengambil nama yang begitu panjang.

"Kenapa? Karena mereka sering muncul di televisi dan teater, dapat banyak awards, tapi banyak juga yang belum tahu dan seperti apa konsepnya, kami ingin mengenalkan mereka yang belum tahu. Makanya judulnya itu," ujar perwakilan manajemen JKT48, Gobta Ardi di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/06/2013).

Meski tak menampik pikiran terburuk yang mengatakan judul konser pelantun Heavy Rotation itu terlihat aneh, namun Gobta melihat sisi positifnya. "Mungkin orang-orang bilang norak banget judulnya, atau aneh judulnya tapi harapannya justru sebaliknya agar nanti bisa terkesan," akunya tertawa.

Harapan semua pihak yang terlibat yang diwaliki sang manajer adalah nantinya JKT48 bisa mengumpulkan sekitar 10 ribu orang yang tertarik dan suka dengan grup yang personelnya berjumlah 48 orang itu.

"Ini step pertama dari kita. Kita pengin tunjukkin dulu, bukan nggak terkenal, tapi buat mereka yang belum punya ketertarikan jadi mau ke arah sana," terangnya.(Ppt/Asw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar