Kamis, 04 Juli 2013

Lulus dengan Nilai Bagus, JKT48 Ternyata Sering Belajar Bersama

Lulus dengan Nilai Bagus, JKT48 Ternyata Sering Belajar Bersama
JKT48
Liputan6.com, Jakarta : Meski disibukkan oleh jadwal konser dan manggung yang padat, JKT48 masih konsisten dengan tugas utamanya sebagai pelajar. Ya, rata-rata personel JKT48 masih duduk di bangku sekolah. Otomatis, mereka pun harus tetap menomor satukan belajar.

Apalagi dalam menghadapi ujian akhir sekolah, personel JKT48 tetap menyempatkan diri untuk belajar. Mereka menunjukan kekompakannya dengan belajar bersama guna menghadapi Ujian Nasional pada bulan lalu. Ternyata, usaha mereka membuahkan hasil. Personel JKT48 akhirnya lulus dengan nilai yang memuaskan.

"Kita perform dulu tapi abis itu langsung pada belajar juga. Kita pada bawa tugas dan buku ke sini atau ngerjainnya sebelum kita tampil. Kan ada yang satu angkatan, jadi mereka belajar bareng juga. Pokoknya kemarin pas UN ke teater bawa buku buat belajar," jelas Melody, pentolan JKT48 ketika ditemui usai konser di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/05/2013).

Ketika hasil pengumuman kelulusan keluar kemarin, saudara kandung AKB48 tersebut saling memberi selamat satu sama lain. "Eh aku lulus. Hore! Wah hebat, nanti pengen lanjutin kuliah. Temen-temen yang lain juga pada senang ngedengernya," tutur wanita bertubuh mungil ini.

Gadis berusia 21 tahun tersebut mengaku tidak terlalu suka dengan aksi corat-coret seragam seusai kelulusan. Pasalnya seragam itu menyimpan kenangan tersendiri selama sekolah. Melody menganjurkan jika perpisahan itu harusnya dilakukan dengan layaknya, misalnya dengan mmebuat acara bersama tenaga pengajar ketimbang gaya ugal-ugalan seperti itu.

"Sebenarnya gimana ya?! Corat-coret itu kurang baik, tapi karena sudah biasa jadi pasti ada. Tapi mending perpisahan yang kaya ngajakin guru-guru pergi kemana gitu. Corat-coret kesannya kaya berandal atau ugal gitu kan. Mubazir juga seragam kan buat dikenang. Perpisahan yang formal saja, misalnya pakai kebaya," tandasnya tertawa.
(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar