Kamis, 04 Juli 2013

Lawson Gandeng JKT 48 Luncurkan Produk Baru

Lawson  Gandeng  JKT 48 Luncurkan Produk Baru
TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA – PT Midi Utama Indonesia Tbk sebagai pengelola jaringan  convenience  store Lowson  menggandeng  kelompok  JKT 48 untuk memberikan  shopping experience kepada peanggannya.
JKT 48  yang diwakili  6 personilnya    masing-masing  Nabilah Rayna, Cindy Gulla, Cimdy  Yuvia, Ratu Vienny, Noella Sisterina dan Rona  Anggrarni akan  bergabung dalam  JKT 48 Lawson  Riset and  Development  tim untuk membuat  beragam produk  kaloborasi dan pernak pernik  yang akan dijual hanya ditoko toko Lawson  yang saat  ini tersebar di wilayah Jabodetabek.
Dalam  kerjasama ini  menurut  Vice President  Director PT Midi Utama Indonesia Tbk,Yuichi Hayashi  dalam peresmian peluncuran  Selasa (2/7/2013), Lawson   akan memasarkan produk-produk  kolaborasi baik dalam bentuk makanan  maupun bukan makanan  seperti  Premium Badge Campain dan  Original  T Shirts.
Selain  memasarkan  produk  dan  merchandise hasil kolaborasi , Lowson  kata  Yuichi Hayashi  Lawson juga  akan mendesain  setting space  yang ada di toko Lawson di Jabodetabek  dengan poster JKT  48  serta penanyangan  video terkait dengan kerjasama. “  Kami ingin  memghadirkan  layanan  dimana pelanggan  entertainment saat berbelanja di Lawson, dan  bisa berdebar saat memasuki Lawson.” Katanya.
Produk makanan  hasil kolaborasi dengan JKT 48  akan mulai dipasarkan  di semua toko  Lawson  dan diharapkan  akan  menjadi  pengalaman berbelanja  tersendiri  bagi pelanggan Lawson.
Terkait  dengan  pengembangan  bisnis Lawson  di Indonesia    Yuichi Hayashi   berharap mulai  tahun dapat menambah  gerai  barunya  sekitar 100  unit setiap tahun,  sementara ini   bisnis retail asal Jepang telah  memiliki  84  gerai yang semuanya  masih terfokus diwilayh Jabodetabek.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar