Kamis, 04 Juli 2013

Personel JKT48 Sering Ingatkan Fans untuk Salat

Personel JKT48 Sering Ingatkan Fans untuk Salat
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Beberapa personel grup vokal JKT48 saat ditemui pada konferensi pers peluncuran program baru Trans7, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013). Trans7 merilis tiga program baru, yaitu Caroselle, Tugas Pertama, dan JKT48 Mission. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia, personel JKT48 dari Tim J, rupanya meninggalkan kesan luar biasa. Marsa, ABG cowok asal Kota Kembang, Bandung itu, mengaku kagum kepadanya karena acapkali mengingatkan fans-nya untuk salat.
"Nabilah sering banget ingatkan salat. Itu kan bagus banget. Dia suruh fans untuk salat," ucap Marsa, Rabu, (3/7/2013), ditemui jelang Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT 48" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.
Karena itu, jantungnya berdegup kencang tatkala bertemu langsung dengan gadis berusia 13 tahun itu dalam sebuah sesi foto bareng personel JKT 48. Ia bisa foto bersama idolanya tersebut lantaran membeli voucher pulsa Rp 100 ribu di area Tennis Indoor, senayan.
"Saya hampir mimisan ketemu Nabilah," ucapnya.
Ia sendiri sudah tidak sabar menyaksikan pertunjukan JKT48 yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Sebab, dalam pertunjukan itu,JKT48 akan tampil dengan personel lengkap sebanyak 51 orang. Mereka juga menyanyikan lebih dari 16 lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar