Kamis, 04 Juli 2013

JKT48 Laris Manis Jadi Duta Berbagai Merek



Metrotvnews.com, Jakarta: Popularitas JKT48 tidak terbatas di kalangan penggemarnya. Berbagai perusahaan pun menggandeng grup idola itu menjadi brand ambassador untuk produk mereka. Berikut beberapa perusahaan yang memilih JKT48 sebagai duta merek.

1. Lawson
Tidak semua personel JKT48 menjadi duta convenient store Lawson. Anggota yang dipilih adalah Cindy Gulla, Nabilah Ratna Ayu (Team J), lalu Cindy Yuvia, Rona Anggraeni, Noella Sisterina, Ratu Vienny Fitrilya (Team KIII).

2. Indosat
Indosat menjadikan JKT48 sebagai duta untuk produk IM3 yang target pasarnya anak muda. Selain menggandeng JKT48 menjadi brand ambassador, Indosat juga menyediakan layanan mobile content bagi para fans JKT48.

3. Yamaha
Sama seperti Indosat yang memilih JKT48 untuk produk IM3 yang menyasar segmen anak muda, Yamaha pun menggunakan grup musik tersebut untuk Mio J Teens.

Ya, target pasar Mio J Teens memang anak muda dan sosok JKT48 dinilai tepat untuk menggambarkan seperti apa produk sepeda motor yang ditawarkan oleh Yamaha itu.

Sebagai brand ambassador, JKT48 ditantang agar dapat mengomunikasikan produk klien mereka kepada masyarakat.

Editor: Basuki Eka Purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar