Kamis, 04 Juli 2013

Kapten Team KIII Diumumkan di Akhir Konser JKT48

Shinta Naomi

Metrotvnews.com, Jakarta: Idol group JKT48 telah resmi membentuk team KIII setelah sukses memopulerkan team J yang dibentuk pada 23 Desember 2012. Team KIII resmi dibentuk pada 25 Juni 2013, tapi belum menentukan kapten dari Team KIII.

Malam ini, Rabu (3/7), tepatnya di akhir konser perdana mereka, sister groupAKB48 asal Jepang tersebut mengumumkan kapten Team KIII. Nama Shinta Naomi terpilih sebagai kapten Team KIII. Shinta yang dipanggil naik ke pentas oleh team J mengaku kaget atas terpilihnya sebagai kapten.

"Enggak menyangka, kaget. Tadi di belakang tiba-tiba dikasih tahu, kaget. Ke depannya ingin Team K sukses. Mohon dukungannya," kata Shinta disambut sorakan ratusan penggemar JKT48 yang memenuhi Tennis Indoor Senayan.

Konser bertajuk Perkenalkan, Nama Kami JKT48 merupakan konser penutup dari rangkaian tur ke empat kota yakni Makassar, Balikpapan, Solo, dan Surabaya. Konser yang berlangsung selama dua jam dengan 51 member tersebut tak hanya mengumumkan kapten Team K, tapi juga sekaligus mengumumkan kembali status Rena yang menjadi member JKT48 sekaligus AKB48 karena kepindahannya ke negara asalnya, Jepang.

Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 digelar selama dua hari yakni 3 hingga 4 Juli 2013. Khusus di hari kedua, JKT48 akan tampil dalam dua kali pertunjukkan yakni pukul 14.00 dan 19.00 WIB.

Editor: Wisnu AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar