Kamis, 04 Juli 2013

Ratusan ABG Cowok Tak Sabar Nantikan Aksi Konser JKT48

Ratusan ABG Cowok Tak Sabar Nantikan Aksi Konser JKT48
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Beberapa personel grup vokal JKT48 saat ditemui pada konferensi pers peluncuran program baru Trans7, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013). Trans7 merilis tiga program baru, yaitu Caroselle, Tugas Pertama, dan JKT48 Mission. (Tribun Jakarta/Jeprima) 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JKT48 menyedot perhatian ratusan anak-anak muda yang didominasi laki-laki. Mereka datang bergerombol ke Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, menonton Melody dan kawan-kawan yang menunjukkan aksinya dalam balutan konser bertajuk "Perkenalkan, Nama Kami JKT 48".
Mereka sangat antusias. Meskipun jadwal pertunjukan itu berlangsung pukul 19.00 WIB, ratusan anak-anak muda itu rela menunggu penampilan idolanya. Bahkan, di antara mereka ada yang datang jauh-jauh dari luar kota.
Faris, (16), dan Pandu, (18), misalnya. Keduanya datang dari Sidoarjo, Jawa Timur khusus menyaksikan JKT48. "Lagu-lagunya lebih enak didengarkan," ucapnya, Rabu, (3/7/2013), saat ditemui jelang konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48", di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Selama berkarir di blantika musik Indonesia, JKT48 telah mencetak sejumlah hits yang acapkali diputar di radio dan di sejumlah stasiun televisi melalui tayangan iklan. Sebut saja, "Heavy Rotation", "River", dan "Yuuhi Wo Miteiruka".
Setali tiga wang. Mahen, (18), sengaja meninggalkan kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, supaya bisa menyaksikan langsung idolanya tersebut. Ia juga kepengin mendapatkan atensi dari para personel JKT 48. "Biar diperhatikan member," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar