Kamis, 04 Juli 2013

Single Terbaru JKT48, Dinyanyikan 2 Tim

Single Terbaru JKT48, Dinyanyikan 2 Tim
JKT48
Liputan6.com, Jakarta : Idol grup JKT48 kembali merilis single terbarunya yang berjudul Yuuhi wo Miteiruka, yang berarti "Apakah Kau Melihat Mentari Senja?". Yang menarik dari single terbaru ini karena dibawakan oleh dua tim JKT48 yakni Tim J dan Tim KIII.

"Kami dari Hits Record dengan bangga melaksanakan launching single terbaru dan berbeda dari single sebelumnya. Single ini akan dibawakan oleh dua tim dan ini baru pertama kalinya," kata Gopta Adhi, manajer JKT48, di teater JKT48, Fx Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Hal ini dilakukan Gopta, karena mereka juga bagian dari JKT48. Namun untuk pemilihan siapa saja personel JKT48 yang terlibat dalam single terbaru, ditentukan langsung oleh sang produser, Yasushi Akimoto.

"Kita menganggap mereka sebagai representatif dari JKT48 dalam lagu ini. Dan pemilihan senbatsu (personel) ini kita dapatkan dari produser kita. Kalau untuk kriterianya yang tahu beliau karena beliau punya pertimbangan sendiri," ujarnya.

Idol grup JKT48 yang merupakan Tim J terdiri 6 personel yaitu Melody Nurramdhani Laksani, Shania Junianatha, Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu dan Haruka Nakagawa. Sedangkan Tim KIII berisikan Cindy Yuvia, Natalia, Shinta Naomi, Rona Anggraeni dan Ratu Vienny Fitrilya.(Pur/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar