Kamis, 04 Juli 2013

Meski Hujan, Konser JKT48 Dipadati Fans

etrotvnews.com, Jakarta: Hujan tak menyurutkan niat penggemar menonton konser perdana JKT48 di Jakarta, Rabu (3/7).  Konser bertajuk "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" yang didukung oleh Indosat IM3, merupakan rangkaian tur konser yang telah digelar di empat kota besar Indonesia, yakni Makassar, Solo, Balikpapan dan Surabaya mulai tanggal 23 Juni lalu.

Salah satu member JKT48, Melody, menjanjikan konser berbeda dari sebelumnya yang biasa digelar di Teater JKT48.

"Hari ini ada satu show, besok ada show jam 2 siang dan jam 7 malam. Kita bawain lagunya yang lain dari JKT, yang pasti beda dari konser sebelumnya. Biasanya kita di teater bawain 16 lagu, kalau ini lebih dari itu," kata Melody saat jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

Antrean mulai padat sejak pukul 15.00 WIB, meski pertunjukan baru dimulai pukul 19.00 WIB. Fans JKT48 yang sebagian besar berasal dari kaum adam dan berusia remaja tersebut rela antre demi menyaksikan penampilan sang idola. Sayang, ajang handshake yang semula direncanakan pihak manajemen ditiadakan. Namun, sebanyak 48 pelanggan Indosat IM3 yang beruntung bisa bertemu dengan Melody, Kinal, Nabilah, Shania, Haruka dan berfoto bersama.

"Konser ini sebagai wujud apresiasi Indosat kepada pelanggannya, khususnya para penggemar JKT48 agar mereka mendapatkan kesempatan berbagi pengalaman dan lebih dekat dengan anggota JKT48. Diharapkan JKT48 yang merupakan brand ambassador IM3 dapat memberikan user experience terbaik kepada pelanggan dalam memanfaatkan produk dan layanan dari Indosat IM3," kata Andrini Novie selaku Group Head Marketing Communication Indosat.

Editor: Willy Haryono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar