Kamis, 04 Juli 2013

Tampil Perdana, Tim KIII JKT48 Lebih Kompak Ketimbang Trainee

Tampil Perdana, Tim KIII JKT48 Lebih Kompak Ketimbang Trainee
Team KIII JKT48
Liputan6.com, Jakarta : Seperti diketahui, baru-baru ini idol group JKT48 sudah menghadirkan salah satu tim baru dalam tubuh mereka, yaitu Tim KIII. Kebanyakan membernya adalah orang-orang yang terpilih sebagai generasi kedua JKT48. Mereka muncul setelah terbentuknya Tim J yang kini sudah menelurkan album.

Beberapa nama anggota yang ada di dalamnya sudah diumumkan, bahkan kini sedang dipoles untuk hadir ke panggung musik nasional. [Baca: Perkenalkan Tim K, Generasi ke-2 JKT48].

Dalam sebuah kesempatan di salah satu acara televisi , Tim KIII menampilkan aksi perdananya melalui sebuah lagu berjudul 1! 2! 3! 4! Yoroshiku! yang aslinya dibawakan oleh SKE48.

Ketika tampil, Tim KIII jauh lebih kompak ketimbang penampilan mereka saat tim trainee membawakan Boku no Taiyou. Hal ini tentu menjadi kemajuan tersendiri bagi JKT48, sehingga mereka tidak hanya mengandalkan Tim J saja yang selalu tampil dengan sangat luar biasa.

Diketahui, nama Tim KIII berasal dari sebutan Tim K yang merupakan regu kedua dari JKT48. Disebut KIII karena dalam sister group mereka, AKB48 dan SKE48, inisial regu keduanya juga bernama 'K'.(Rul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar