Kamis, 04 Juli 2013

Mau Belanja dan Foto Bareng Personel JKT 48? Begini Caranya

Add caption
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Midi Utama Indonesia Tbk sebagai pengelola jaringan convenience store Lawson, menggandeng girl band JKT48 mulai Juli-Desember 2013.
Pelanggan yang membeli produk dengan nominal tertentu, bisa mendapatkan voucher belanja bareng personel JKT48.
Dalam promo tersebut, tak semua personel JKT48 yang dikontrak oleh Lawson. Hanya ada enam personel yakni Nabilah Ratna, Cindy Gulla, Cindy Yuvia, Rati Vienny, Noella Sisterina, dan Rona Anggraeni yang akan bergabung dalam JKT48 Lawson R & D Team untuk membuat beragam produk kolaborasi dan pernak pernik yang dijual di toko-toko Laswon wilayah Jabodetabek.
"Kalau beli 48 barang, bisa foto bareng dan dapat voucher belanja bareng JKT48," tutur Nabilah di JKT48 Theater, Selasa (2/7/2013).
Sedangkan Vice President Director PT Midi Utama Indonesia Tbk, Yuichi Hayashi, mengatakan pihaknya akan memasarkan produk kolaborasi baik makanan maupun non makanan seperti premium badge campaign dan original t-shirts.
Selain itu, pihaknya juga akan mendesign seating space yang ada di toko Lawson Jabodetabek dengan poster JKT48 serta penayangan video terkait kerjasama tersebut.
"Kami ingin menghadirkan service dimana pelanggan mendapatkan pengalaman entertainment saat berbelanja di Lawson. Ini akan menjadi shopping experience tersendiri bagi pelanggan-pelanggan Lawson," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar