Kamis, 04 Juli 2013

Judul Unik Album Kedua JKT48




Metrotvnews.com: Menyusul kesuksesan album pertama mereka, idol grup JKT48 kembali meluncurkan album kedua mereka bertajuk Yuuhi wo Miteiruka? atau Apakah Kau Melihat Matahari Senja? di JKT48 Theater, FX Sudirman, Selasa (2/7).

Dua bulan setelah meluncurkan single pertama, River, sister group dari AKB48 itu merilis single kedua tersebut pada 3 Juli 2013. Untuk album kali ini, member JKT48 terdiri dari 10 orang yang merupakan gabungan dari Team J dan Team KII. Adapun dalan tradisi 48 group, sebuah lagu dibawakan oleh beberapa member pilihan yang disebut dengan 'member senbantsu'.

Perihal pemilihan dan penggabungan dua tim itu, pihak manajeman JKT48 menegaskan, "JKT48 ini tetaplah sebuah tim. Meskipun terbagi-bagi, mereka representif dari JKT48."

Mereka yang terpilih menyanyikan single ini adalah Melody Nurramdhani Laksani, Shania Junianatha, Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia, Natalia, Shinta Naomi, Rona Anggraeni, dan Ratu Vienny Fitrilya. Adapun CD Yuuhi wo Miteriuka? Apakah Kau Melihat Matahari Senja? dirilis dalam dua versi yakni teater dan reguler.

Editor: Retno Hemawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar