Kamis, 04 Juli 2013

JKT48 Kenakan Seragam Baru di Konser Hari Pertama



Metrotvnews.com, Jakarta: Menggelar konser perdana di Jakarta, JKT48 memperkenalkan seragam baru (seifuku) kepada ratusan fans yang hadir di konser JKT48 hari pertama, Rabu (3/7).

Seragam yang bernuansa ceria dengan tambahan bunga-bunga yang menempel di bagian tubuh para member JKT48, membuat penampilan 51 member yang tampil tampak lebih fresh.

Sang kapten Team J, Kinal mengatakan seragam barunya ditunjukkan pertama kali saat konser malam kemarin. Ia pun menanyakan kepada salah satu member, Viviona Apriani yang dikenal menyukai dunia fashion.

"Warnanya sesuai dengan kepribadian member kita. Gimana Vi sebagai fashionista, seragam baru flower kita?" tanya Kinal di atas panggung.

Viviona pun menjawab perasaan sukacitanya dengan seragam baru yang warna warni seperti kuning, ungu, pink, hijau dan biru.

Tidak hanya penuh warna, seragam mereka juga tampak cantik dengan bunga-bunga di bagian depan dan model kostum seperti baju peri di dongeng anak-anak.

"Senang banget. Ini seragam baru kita. Team J, Team K, trainee semua semangat," katanya.

Sesuai dengan janji JKT48 sebelumnya, konser yang merupakan penutup dari rangkaian konser tur empat kota yakni Makassar, Solo, Balikpapan dan Surabaya tersebut memang banyak kejutan.

Mereka tampil selama dua jam dan tidak hanya perkenalkan seragam baru tapi juga memperkenalkan kapten Team K yang baru dibentuk 25 Juni 2013 yaitu Shinta Naomi.

Penasaran dengan kejutan apa lagi di konser mereka hari kedua? Datang saja ke Tennis Indoor Senayan hari ini, Kamis (4/7). JKT48 akan tampil dalam dua kali pertunjukan, pukul 14.00 dan 19.00.

Editor: Basuki Eka Purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar